Minggu, 28 Maret 2010

Sahabat (Menyedihkan)!




Apa aku sahabatmu?
Apakah aku temanmu?
Atau aku hanya kenalanmu?

Jawablah.
Aku tak tahu jawabannya.

Hanya kenalan, sama saja tidak berarti.
Hanya teman, sama saja tidak berharga.

Hubungan kita sebenarnya apa?
Aku tidak pernah membayangkan bahwa kita hanya teman bermain.
Menyedihkan.
Dengan ikatan seperti ini.

Apakah kau bisa menjadi sahabat seseorang hanya dengan menanyakan siapa namanya?
Dengan mengetahui namanya, apa kau pikir telah menjadi sahabatnya?

Sahabat bukan hanya sebuah kata.
Sahabat itu penuh makna.
Aku ingin tahu, bagaimana menurutmu?

Baiklah.
Maukah kau tunjukkan padaku, Sahabatku?
Sebentar saja, sesuatu tentang dirimu.
Aku ingin mengenalmu lebih jauh, Sahabatku.
Dan lebih banyak waktu lagi untukmu dan aku.
Kita bersama dalam ikatan persahabatan.
Inilah pilihannya, sahabatku.


PUISI LAIN







0 PESAN UNTUK SANG PETUALANG CINTA: