Jumat, 19 Februari 2010

Dear Frère.



Aku tidak tahu bagaimana memulainya, tapi kupikir aku ingin bunuh diri.  Aku sudah memegang pil-pil itu.  Pil-pil itu sudah ada di sini dan yang harus kukerjakan hanya tinggal menulis surat ini. Aku merasa begitu sendirian, Frère.  Tampaknya tidak ada yang beres bagiku dan aku sudah lelah sekali mencoba.  Inilah satu-satunya tindakan yang masuk akal.

Aku ingin menulis ini dulu untukmu.  Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku.  Aku tahu kamu sudah bersusah payah berkali-kali dan aku merasa terhormat membayangkan bahwa kamu mau melakukan itu.  Aku ingin kau tahu bahwa aku selalu merasa berterima kasih.  Aku menyesal bahwa segala sesuatunya tidak ada yang beres.  


Dengan Penuh Cinta, Ilonk

PUISI LAIN







0 PESAN UNTUK SANG PETUALANG CINTA: